Berbicara FB ads memang gak ada habisnya. Kita harus selalu update ilmu agar bisa selalu profit saat menjalankan iklan. Saat artikel ini ditulis, FB Ads sedang ramai iklan video. Apakah Anda udah coba?

Kalau belum, silakan cek tips urutan langkah-langkah meningkatkan penjualan pakai video singkat dan FB ads versi saya ini:

1] Buat video sederhana dengan durasi 15 detik sampai 1 menit

2] Posting di fanspage (pakai deskripsi dan jangan lupa sertakan CTA ke no WA Line atau BBM dan lainnya)

3] Masuk ke power editor atau ads manager dan iklankan postingan videonya

4] Bagian campaign objective jangan lupa pilih video views

5] Budget harian terserah mau berapa. Kalau mau langsung jangkauan banyak ya budget gede langsung aja. Kalau saya sih Rp 200ribu doang sehari.

6] Biarkan iklan jalan sampai setidaknya 1.000 views atau lebih

7] Buat custom audience untuk orang-orang yang udah lihat video Anda sejauh 50% atau 75% atau sekalian aja 95% dari total durasi video

8] Buat iklan baru (gambar /banner pake link) untuk retargeting (campaign objective nya jangan lupa conversion) budget Rp 10 ribu per hari

9] Biarin iklan Anda ngejar-ngejar mereka

10] Kalau nanti mau scale up buat lookalike audience nya aja dari audience penonton video tadi (1%-2% aja ya)

11] Bisa bikin iklan baru CTW untuk audience lookalike tersebut

Dijamin iklan Anda jauh dari boncos. Tapi kembali lagi rezeki memang masing-masing sih ya. Tapi kalau gak dicoba ya gak bakal tahu hasilnya.

Mas Riyan mau tanya dong isi videonya itu gimana?

Bebas.  Mau video berisi cover produk atau menampilkan tayangan intruksi promo diskon spesial dll.  Boleh pakai suara boleh juga tanpa suara tapi pakai backsound musik.

Usahakan di video dan deskripsi call to action agar mereka bisa menghubungi Anda.  Biasanya sebelum pasang iklan retargeting aja udah ada yang order.

Nah kalau bingung buat videonya bisa juga pakai template instan video.

2 hari lagi promo instan video berakhir. Dalam bonus dari saya 30 Hari Mentoring Profit Dadakan Modal Power Point ada materi “Membuat produk selesai dalam 1 hari” . Apakah ini mengada-ada?

Tidak. Saya sudah mempraktekannya membuat produk power point untuk free gift itu selesai dalam 1 jam. Jadi Anda membuat produk selesai dalam 1 hari itu sangat masuk akal.

Langsung order instan video disini http://bit.ly/2qg7ukv dapatkan GRATIS 30 Hari Mentoring Profit Dadakan Modal Power Point. Jangan lupa gunakan kode kupon RP

Kalau ada yang mau ditanyakan bisa kontak ke WA ya 0857 1117 5459