Bagaimana cara menjual produk “abu2” agar mudah di approved sama Facebook/ IG Ads ataupun Google Adwords?

Nah, teman-teman mungkin sudah tahu bahwa TOS/ aturan di FB & Google agak/ sangat ketat terhadap produk2 seperti kosmetik/obat2an herbal dan affiliate.

Terus bagaimana solusinya?

Bahasa mudahnya, kita perlu “menyembunyikan” link website affiliasi/ jualan kita agar tidak terbaca sebagai link affiliate atau menjual produk-produk berbau sex dsb.

Bahasa kerennya, ini biasa disebut URL Cloaking/ Masking.

Kita menyembunyikan link asli, jadi yang terbaca oleh Facebook & Adwords adalah deskripsi URL yang kita setting sendiri.

Tapi, user tetep menuju website affiliasi/ jualan produk kita tadi. Selengkapnya, bisa googling bagaimana URL Cloaking bekerja.

Setidaknya, apa yang dibutuhkan?

1. Hosting
2. Domain
3. Budget
4. Skill coding/ paham server dsb

atau

1. Penyedia jasa cloaking URL (seperti voluum dsb) yang harganya bisa $99/ bulan. 1 juta lebih.

2. Lagi2 ya budget.

Mungkin Anda bertanya: “wah butuh biaya ya mas?” Ya iya dong. Tapi saya paham, memang modal itu perlu dihitung. Jadi kita pilah-pilih mana layanan yang sesuai kebutuhan namun tetap tidak membebani keuangan.

Nah, untungnya ada solusi. Dimana ada tools edaan yang bisa ada fitur itu dengan harga terjangkau. Plus plus. Ada banyak lagi fitur untuk pebisnis di Indonesia.

Misalnya, orang bisa 1 klik link langsung invite BBM. Katakanlah, Anda jual produk yang dioles. Bikin aja status, terus kasih link.

“Kalo mau lama, yuk WA saya klik disini >> linkSpecialAutoInvite”

Orang ga perlu cape copas no WA. Jadi, iklan FB PPE berasa CTW
😀

Asiknya lagi, tools yang di launch tanggal 13 Feb ini ada free trial nya. Anda bisa coba kok. Sambil nunggu launch dan dapet tips2, strategi membesarkan bisnis Anda.

Mau?

netvoria.com/reg

riyanputra.com/orderlink